Kamis, 11 Juni 2009

KESEMRAwUTAN

Hilir Mudik menghampiri dan hilir mudik silih berganti penuh warna-warni dan bentuk yang berbeda membuat hilir mudik semakin semrawutan hingga tidak karuan. Mata pun melirik kekiri kekanan syaraf nadipun semakin mengencang menarik dan menggulur semua gerakan bola mata, sehingga bola mata itu bekerja semakin cepat dan memanas hingga merah. Lelah malam semakin larut matapun ikut melarutkan diri dari kesemrawutan dari sisinya kehidupan yang penuh dengan kesemrawutan tanpa hentinya, matahari dari terbangun hingga terlelap semua tidak ada matinya berputar cepat memutarkan porosnya.
Kedisiplinan dan tuntutan membuat syaraf dan nadi berdetak cepat untuk melakukan aktifitasnya, otak diset secara Otomatis untuk melakukan gerakan-gerakan yang sudah dibentuk dari awal secara terprogram. Nadipun mengalir deras dengan gerakan semakin cepat, gerakan-gerakan semakin diperlambat hingga matahari tertidur lelap, nadipun merasa iri dan ingin mengikuti matahari itu. Jam tangan semakin berputar cepat matahari bangun cepat untuk membangunkan para nadi agar nadinya mengalir deras dan mengikuti alunan matahari itu.
Semakin banyak nadi yang bergera dan mengalir deras membuat syaraf berfikir cepat, kesemrawutan membuat syaraf bekerja secara cepat.



Boney Tidarma'09

Tidak ada komentar: